Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panel Genset AMF-ATS

Jual Panel AMF / ATS (Panel Otomatis) Genset Murah, berkualitas dan lengkap dengan instalasi. Tim dengan pengalaman siap melayani Anda.

Kami dapat memproduksi berbagai macam Panel untuk Genset dengan kapasitas dari 8 kVA hingga 2.200 kVA sesuai dengan kebutuhan Anda. Apapun kebutuhan Panel Genset Anda, kami dapat menyediakannya dengan cepat.


Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di: Hubungi Kami

Panel Genset AMF / ATS
Panel AMF Genset

Panel AMF Genset berfungsi sebagai panel yang otomatis menyalakan genset ketika main power (PLN) mati. Dan otomatis mematikan genset (setelah periode cooling down) ketika main power (PLN) hidup kembali. Panel AMF juga memiliki fungsi lain, di antaranya dapat diatur untuk mematikan dan menyalakan genset di waktu yang spesifik, hal ini berguna untuk memanaskan genset secara otomatis (contoh: setiap jam 6 pagi setiap hari nya selama 15 menit). Panel AMF yang dibutuhkan berbeda spesifikasi nya untuk Genset yang menggunakan modul kontrol DC, dengan Genset yang masih menggunakan kunci kontak tradisional. Panel AMF, tergantung pada mesin yang digunakan, juga ada yang digerakkan dengan voltase 12V ataupun 24V.

Kami menyediakan Panel AMF dengan kapasitas dari 8 s/d 2.000 kVA. Sesuai dengan Genset yang dimiliki oleh customer.


Panel ATS Genset

Panel ATS Genset berfungsi sebagai panel yang otomatis mengalihkan sumber daya beban dari menggunakan PLN ke menggunakan Genset ketika PLN mati. Dan ketika PLN hidup kembali, sumber daya beban akan dialihkan dari Genset kembali ke PLN. Panel ATS yang dibutuhkan berbeda spesifikasi nya untuk Genset yang sudah lebih modern (menggunakan modul kontrol DC), dengan Genset yang masih menggunakan kunci kontak. Juga, dapat digerakkan dengan voltase 12V maupun 24V, tergantung jenis mesin yang digunakan.

Kami menyediakan Panel ATS dengan kapasitas dari 8 s/d 2.000 kVA, sesuai dengan Genset yang dimiliki oleh customer.

Panel Genset Auto Syncron

Panel AMF/ATS Genset

Panel AMF dan ATS dapat disatukan menjadi 1 panel apabila keadaan di lapangan memungkinkan. Keuntungannya dengan menjadikan satu adalah menjadi lebih hemat tempat, biaya dan kabel. Panel AMF / ATS memiliki fungsi yang merupakan penggabungan antara Panel AMF dan Panel ATS. Apabila PLN mati, Panel AMF / ATS akan secara otomatis menyalakan Genset dan mengalihkan sumber daya beban kepada Genset setelah Genset siap. Ketika PLN hidup kembali, Panel AMF / ATS akan secara otomatis mematikan Genset (setelah cooling down) dan mengalihkan sumber daya beban kembali ke PLN.

Kami menyediakan Panel AMF/ATS dengan kapasitas dari 8 s/d 2.000 kVA, dengan spesifikasi sesuai dengan Genset yang dimiliki oleh customer.